SISTEM PERIZINAN DIGITAL

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

KOTA BONTANG

 
  •       

Laporan Survey Kepuasan Masyarakat - Periode Tahun 2025

No Indikator Nilai Kategori
1 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya 92.35 A - SANGAT BAIK
2 Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini 92.14 A - SANGAT BAIK
3 Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan 90.92 A - SANGAT BAIK
4 Bagaimana pendapat saudara tentang kewajaran biaya / tarif dalam pelayanan 98.98 A - SANGAT BAIK
5 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan 92.14 A - SANGAT BAIK
6 Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan 92.42 A - SANGAT BAIK
7 Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan 92.55 A - SANGAT BAIK
8 Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana 92.01 A - SANGAT BAIK
9 Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan 98.77 A - SANGAT BAIK
10 Bagaimana pendapat Saudara tentang Transparansi Pelayanan 92.42 A - SANGAT BAIK
11 Bagaimana pendapat Saudara tentang Integritas Petugas Pelayanan 92.35 A - SANGAT BAIK

Informasi

Jumlah Peserta Survey

366


Nilai IKM

93.37

Nilai Indeks

3.73

Mutu Pelayanan

A - SANGAT BAIK


Copyright © 2018 DPMPTSP KOTA BONTANG