SISTEM PERIZINAN DIGITAL
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu
KOTA BONTANG
Laporan Survey Kepuasan Masyarakat - Periode Tahun 2025
No
Indikator
Nilai
Kategori
1
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya
92.21
A - SANGAT BAIK
2
Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini
91.89
A - SANGAT BAIK
3
Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan
90.9
A - SANGAT BAIK
4
Bagaimana pendapat saudara tentang kewajaran biaya / tarif dalam pelayanan
99.02
A - SANGAT BAIK
5
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan
92.21
A - SANGAT BAIK
6
Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan
92.38
A - SANGAT BAIK
7
Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan
92.54
A - SANGAT BAIK
8
Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana
92.3
A - SANGAT BAIK
9
Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan
99.1
A - SANGAT BAIK
10
Bagaimana pendapat Saudara tentang Transparansi Pelayanan
92.3
A - SANGAT BAIK
11
Bagaimana pendapat Saudara tentang Integritas Petugas Pelayanan
92.3
A - SANGAT BAIK
Informasi
Jumlah Peserta Survey
305
Nilai IKM
93.38
Nilai Indeks
3.74
Mutu Pelayanan
A - SANGAT BAIK